Komputer C "We're Sharing Our Love" ◕‿◕

                Di dalam hidup, kita bisa memiliki begitu banyak keinginan setelah menjalani berbagai hal. Seiring dengan berjalannya waktu, cita-cita kita pun dapat berubah, begitu juga dengan prioritas. Namun, hal ini tidak berarti kita harus berhenti bermimpi. Yes, the future is full of uncertaities, but we have to know what we want to do. Dream and give yourself permission to envission a you that you choose to be. Bermimpilah, karena sebuah mimpi membuat kita bisa memiliki tujuan di dalam hidup. Sebuah mimpi mampu menekan keraguan kita akan masa depan.

                Making our dreams come true is far from easy. Kita akan seringkali menemukan berbagai kesulitan. Untuk menghadapinya kita membutuhkan dua hal, yakni persistence (kegigihan) dan perseverance (ketekunan). Didalam kelas matrikulasi misalnya, ada beragam rintangan yang harus dihadapi. Dimulai dari tidak mengerti apapun saat membongkar CPU, tidak mengerti apapun istilah-istilah yang digunakan dalam pelajaran hardware. Jika penulis tidak menjalaninya dengan tekun, mungkin artikel ini tidak akan pernah sampai dihadapan pembaca.

                Ada banyak orang yang memiliki mimpi besar, tetapi tidak banyak orang yang memiliki kegigihan dan ketekunan yang sama kuatnya. Padahal, kedua hal tersebut jauh lebih penting dibandigkan dengan otak pintar maupun tubuh yang kuat. Bahkan penulis hampir putus asa untuk mengikuti kelas matrikulasi karena banyak kejanggalan yang membuat penulis jauh lebih rendah dibandingkan yang lain dalam hal belajar. Ketika kita belum bisa mencapai suatu hal pada suatu waktu, itu tidak berarti kita tidak akan pernah bisa mencapainya. Orang-orang yang kita kagumi diluar sana pasti memiliki kegigihan untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Itu jugalah hal penting yang sebaiknya kita miliki.

                Dan sekarang, kami saling membantu dalam hal belajar. Dan inilah kelas yang sesungguhnya mengajarkan banyak arti tentang kebersamaan. Love is sharing, share the things you do with love and you might get much more than you have now.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Internship PT. McDermott Indonesia

21 great things for 21 yo!